Rabu, 19 Oktober 2011

Home » » sewa mobil bandara

sewa mobil bandara

Angelita Rencar berdiri sejak tahun 2005, yang beralamat di Apartemen gate way jakarta selatan sewa mobil jakarta merupakan salah satu bentuk bidang jasa sarana yang dapat melayani para konsumen/pelanggan untuk membantu dan mempermudah para konsumen dalam mengadakan suatu acara/event sarana transportasi
sewa mobil trannusa sebagai bentuk jasa sarana transportasi di jakarta yang dapat membantu para klien dalam mempermudah penyewaan mobi.

Dari tahun ketahun kami berusaha mengoptimalkan kinerja para pekerja kami di bidang sewa mobil agar sesuai dengan kemampuan & keahlian kami karena tak ada manusia yg bersifat sempurna .
Kami dapat menjadi salah satu bentuk jasa sarana yang dapat membantu Anda dalam memberikan inspirasi dalam merencanakan dan mempersiapkan media sewa mobil transportasi  anda. Untuk itu kritik dan saran sangat kami terima .

CV. Angelita Transnusa

Cv Angelita Trannusa hadir sebagai bentuk jasa sarana transportasi di jakarta yang dapat membantu para klien dalam mempermudah pekerjaannya/ media promosi seperti: sewa avanza, sewa innova, sewa alphard, sewa fortuner, sewa camry, sewa elf, rental mobil avanza, rental mobil innova, rental mobil camry, sewa mobil murah jakarta, jakarta rental mobil .  dll.

Dari tahun ketahun kami berusaha mengoptimalkan kinerja para pekerja kami sesuai dengan kemampuan dan keahlian kami karena tak ada manusia yg bersifat sempurna .
Semoga Angelita Transnusa dapat menjadi salah satu bentuk jasa sarana sewa mobil  yg dapat membantu Anda dalam memberikan inspirasi dalam merencanakan dan mempersiapkan jasa transportasi . Untuk itu kritik dan saran sangat kami terima .

Hormat kami,



CV. Angelita Trannusa
Hotline: 021-71111 049
         Hp: 087887727297







rental mobil murah jakarta rental mobil murah jakarta sangat bermanfaat bagi kustomer yang ingin menyewa mobil